Bisnis modal kecil dengan untung besar

Model bisnis seperti ini di gambar kan dengan minimnya resiko rugi dan pendapatan yang sangat maksimal.
Namun taukah seperti apa model bisnis yang masuk kriteria seperti ini?  berikut saya akan rangkum beberapa yang termasuk bisnis modal kecil,untung besar yang mungkin bisa di jalankan sebagai permulaan versi algoniaga.com:
1. menjadi wakil pedagang.
model bisnis seperti ini dapat di lakukan dengan modal seadaanya saja bahkan hanya dengan bermodalkan tenaga saja karena untuk operasional produksi, transfort, dll sudah d tanggung oleh si empunya barang dan keuntungannya pun lumayan.
contoh dari bisnis ini adalah: layanan broker tanah/ rumah, dll.
2. jasa profesional.
asalkan punya ke ahlian khusus sudah bisa membuka bisnis tanpa modal besar, jika kita buka VIA online sekarang sudah banyak platform gratis untuk membuat usaha kita goOnline dan jangan di tanya berapa keuntungan yang bisa di dapat jika berhasil.
contoh deri bisnis ini:
jasa les prifat, dll
3. bisnis online.
siapa bilang bisnis online harus bermodalkan besar? ternyata bisnis ini bisa juga di jalankan dengan modal minim seperti HP dan kuota saja.
contoh dari bisnis ini seperti:
publisher iklan, affiliasi, dll





4. bisnis penulis lepas online.
sekarang banyak web penerbit yang bersedia membayar dari setiap ebook yang kita buat bahkan web penerbit tersebut bisa d akses melalui smartphone artinya setelah kita menulis d app office mobile kita langsung bisa terbitkan atau jual di web penerbit yang sudah terbukti membayar penulisnya.
bayangkan kalo kita bentuk team penulis dengan satu akun pembayaran maka peluang untung pun cukup lumayan.
5. jualan pulsa.
6. semua jenis usaha tahap awal.
maksunya adalah pada prinsifnya semua jenis usaha yang akan di jalankan pertama kali tidak perlu mengeluarkan modal yang sangat besar, karena modal besar hanya di perlukan saat bisnis dalam tahap penstabilan.
biasanya saat akan memulai usaha founder masih dalam tahap pengumpulan data prihal minat konsumen, dan terlalu beresiko jika dalam tahap ini langsung di gelontorkan dana yang cukup besar untuk itu meminimalisir modal adalah langkah yang tepat.
"dalam tahap awal membangun usaha yang di perlukan adalah modal wajar bukan modal besar dalam artian berapa modal yang perlu di keluarkan secara wajar tergantung jenis usaha yang akan di bangun."
mungkin masih banyak jenis bisnis yang dapat di mulai dengan modal yang cukup minim hanya saja ada baiknya saat hendak memulai usaha tak perlu fokus pada modal uang saja, tapi fokus lah pada apa yang mungkin bisa di lakukan agar usaha dapat berjalan dengan modal wajar.
selamat mencoba
algoniaga.com
algoniaga.com