nikmati sedapnya bakso kangguru sukabumi.




Jalan karamat no.25 disamping mesjid Baiturrahman, pertigaan jalan kopeng, tidak jauh dari kampus STIKESMI kota sukabumi, tepatnya area karamat foodcourt, disitulah tepatnya bakso kangguru dijual...
namun jangan salah faham dulu. bakso kangguru bukanlah bakso dengan bahan atau isian daging kangguru, melainkan hanya sebuah merek dagang saja.

nama kangguru sendiri diambil dari istilah bahasa Sunda "kang" panggilan kakak laki2 dalam bahasa sunda, "guru" , ditambah lagi ownernya adalah seorang guru SMA...
jadi sesuai informasi yang didapat nama kangguru itu di ambil dari akang dan guru.




bagi para penikmat jajanan bakso, sajian menu di bakso kangguru ini beneran telah menelor para pecinta kuliner.
karena bukan cuma bakso dengan isian daging sapi asli yang disajikan tetapi ada juga bakso buntut sapi, bakso telur, bakso iga sapi, bakso balung, bakso beranak, bahkan ada giant meatball yaitu bakso besar dengan bobot mencapai kurang lebih 2 kilo gram.

Giant meatball

harga yang di tawarkannya pun cukup murah mulai dari Rp.12000 sampai Rp.135000-an saja, cukup terbilang murah untuk ukuran bakso sapi.
apa lagi cita rasa empuknya daging sapi pada bakso iga, bakso buntut, atau bakso balung yang langsung lepas dari tulang saat di gigit, sangat lezat untuk di coba.

kedai bakso kangguru mulai buka berbarengan dengan bukanya karamat foodcourt sekitar jam 09:00 pagi jadi bagi para pecinta kuliner, blogger kuliner, atau yang suka nyari-nyari jajanan sana-sini.
bakso kangguru di jalan karamat no.25 disamping mesjid Baiturrahman, pertigaan jalan kopeng, tidak jauh dari kampus STIKESMI kota sukabumi, tepatnya area karamat foodcourt,
layak untuk di coba dan sangat recommended.



algoniaga.com
algoniaga.com